Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu yang Wajib Didengar Pasangan LDR

Long Distance Relationship atau LDR adalah salah satu masalah asmara yang sering terjadi saat ini. Walau ada manfaat positifnya, tapu banyak juga yang tidak bisa menikmati hubungan seperti ini. Disaat kita lagi kangen atau butuh pacar, dia tidak bisa ada di samping kita karena terpisah jarak.


Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR

Nah, bagi kamu LDR-an sama pacar, nih dia beberapa lagu yang bisa kamu dengar biar kamu tidak galau meskipun kamu lagi rindu ama pacar. Berikut l
agu yang cocok banget didengarkan oleh pasangan LDR, Bikin Rindu

Dygta – Karena Ku Sayang Kamu

Bagi kamu yang menjalani masa remaja di tahun 2000-an, pasti kamu pernah dengar lagu ini. Lagu dengan musik yang begitu melow dan juga lirik yang begitu mengena bagi kamu yang LDR. Lagu ini menggambarkan seorang kekasih yang begitu mengharapkan kehadiran kekasihnya yang begitu jauh disana. Meski mereka terpisah jauh, tapi dia masih menjaga cinta mereka berdua.

Seventeen – Jaga Selalu Hatimu

Dalam menjalani LDR, pasti akan lebih sulit daripada menjalani hubungan dalam satu tempat. Bisa saja kalian berdua menemui begitu banyak rintangan dan halangan, terutama dalam urusan menjaga hati dan perasaan. Dengan lagu ini, kamu bisa belajar bagaimana untuk selalu menjaga hati dan perasaan hingga akhirnya orang yang kamu rindukan bisa datang di samping kamu dan menghilangkan rasa rindumu kepadanya. Bagi para pejuang LDR yang rindu dengan senyuman pacar tersayang, lagu ini wajib untuk didengarkan.

Michael Buble – Home

Tinggal di kota yang berbeda saja pasti bakalan buat kamu bakalan galau abis, apalagi kalau udah beda negara, pasti kamu bakalan galau abis pake banget, hehe. Akan lebih galau lagi kalau ternyata kalian gak pernah ketemu selama berbulan-bulan, pasti rasanya nyesek banget ya? Nah, ini dia yang diungkapkan Michael Buble dalam lagu ini.

Tapi meski tinggal di negara yang berbeda dan berpisah hingga berbulan-bulan, lagu ini mengajarkan kepada kalian untuk tetap yakin dan menjaga rasa cinta dan sayang yang telah kalian bina dan perjuangkan hingga saat ini. Selain itu, lagu ini juga cocok banget buat kalian yang lagi nunggu kedatangan pasangan yang lagi jauh disana.

Posting Komentar untuk "Lagu yang Wajib Didengar Pasangan LDR"