EVGA GTX 1060 6GB FTW+

EVGA GTX 1060 6GB FTW+

Graphic card ini datang dengan Base Clock di angka 1632 MHz dan memiliki Boost Clock 1860 MHz, Graphic card ini merupakan graphic card yang memiliki kecepatan clock paling tinggi diantara Brand NVIDIA lainnya, graphic card ini dapat bekerja dengan Maks. Boost clock yang lebih tinggi di angka 2032 MHz, Namun memorinya hanya berjalan di angka 8008 MHz

Selain memiliki clock paling tinggi, graphic card ini memiliki tampilan yang paling menarik. Tampil dengan desain shroud serba hitam dengan dua buah kipas berukuran besar. Ukurannya pun tergolong pas dengan panjang 26 cm dan desain dua slot yang akan membuat graphic card ini pangat pas terpasang di casing berukuran besar sekalipun.


Di bawah shroud serba hitamnya, Anda akan menemukan heatsink besar yang dilengkapi dengan 4 buah heatpipe besar yang akan membantu menyebarkan panas ke seluruh permukaan heatsink.

Namun pada bagian belakangnya, Anda tak akan menemukan backplate. Untuk menjamin pasokan dayanya, EVGA menyematkan port daya PCI-e 8-pin untuk memasok daya pada graphic card ini.

Secara performa, Anda tak akan kecewa dengan performanya. Namun Anda harus menggunakan power supply yang menyediakan konektor daya 8-pin atau pun memiliki 2x 6-pin agar bisa menggunakan graphic card ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "EVGA GTX 1060 6GB FTW+"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel