Inno 3D GeForce GTX 1060 6GB DDR5 ICHILL ULTRA X3

Inno 3D GeForce GTX 1060 6GB DDR5 ICHILL ULTRA X3

Inno3d Geforce Gtx 1060 ichill ultrax3 ini merupakan varian GTX 1060 6GB tertinggi yang dimiliki Inno3d, graphic card ini memiliki base Clock 1569 MHz dengan Boost Clock di angka 1785 MHz dan Max Boost Clock berada di angka 1970 MHz, dan memorinya berjalan di angka 8208 MHz.

Dari urusan tampilan, graphic ini miliki tampilan yang paling gahar, Shroud plastik dibalut dengan frame alumunium berwarna silver membuat graphic card ini sangat jantan. di atasnya terdapat tiga buah kipas yang berfungsi membuang panas yang dihasilkan GPU-nya. Namun besarnya sistem pendingin membuat graphi card ini memiliki desain dengan panjang mencapai 30,2 cm. Jadi Anda harus memperhatikan casing yang Anda gunakan sebelum membeli graphic card ini.


Di bawah shroud pendinginnya terdapat heatsink besar yang dilengkapi 3 buah heatpipe yang memanjang dari bagian depan ke belakang. Tak hanya mendinginkan GPU, heatsink yang digunakan graphic card ini juga ditugaskan mendinginkan memori berkat hadirnya permukaan disekeliling dasar heatsinknya yang luas.

Pada bagian belakangnya, Anda akan menemukan backplate logam yang ditugaskan menjaga PCB graphic card ini tetap lurus.

Inno3d menyediakan port output video seperti tiga buah Display Port, sebuah HDMI, DVI-D, dan konektor daya 8-pin.

Meningkatnya GPU clock dan memori clock membuat graphic card ini tak bisa dipandang sebelah mata untuk urusan performa. Sayangnya kinerja sistem pendinginnya masih kurang jika dibandingkan dengan graphic card yang memiliki ukuran yang sama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inno 3D GeForce GTX 1060 6GB DDR5 ICHILL ULTRA X3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel