MSI GeForce GTX 1060 6GB DDR5 - 6GT OC V1

MSI GeForce GTX 1060 6GB DDR5 - 6GT OC V1

MSI GeForce GTX 1060 6GT OC Ini merupakan varian yang lebih terjangkau dibandingkan dengan MSI GTX 1060 GAMING X 6G. Dan tentunya Anda juga akan mendapatkan spesifikasi yang lebih rendah.

Untuk urusan spesifikasi, graphic card ini mengandalkan GPU GP106 dengan Base Clock di angka 1544 MHz dengan Boost Clock di angka 1759 MHz. Namun MSI tak melakukan perubahan terhadap memorinya. Untuk Max Boostnya berada diangka sekitar 1936 MHz.

Dari segi desain, graphic card ini memang terlihat kurang spesial. Bodinya diselimuti cover plastik hitam dan putih. Di atas

sistem pendingin dual-slotnya, Anda hanya akan menemukan dua buah kipas pendingin 9 cm yang tidak dilengkapi fitur Zero Frozr.

Hadir dengan fan ganda membuat ukuran graphic card ini juga tergolong pendek, di angka 24,5 cm. Itu artinya graphic card ini dapat dengan mudah masuk ke dalam casing yang memiliki ruang yang sempit.

Meskipun hadir dengan nama OC, sayangnya graphic card ini hadir dengan sistem pendingin yang sedikit meragukan untuk penggunaan jangka waktu yang lama. Ya, graphic card ini hanya dilengkapi dengan sistem pendingin berheatsink alumunium sederhana.

Namun rasanya kami masih percaya dengan sistem pendingin ini mengingat MSI tak menyetting GPU-nya terlampau tinggi, Di bagian belakang Anda tak akan menemukan backplate.

Untuk urusan konektor display, MSI hanya menyediakan port DisplayPort, HDMI dan DVI-D yang masing masing satu buah, MSI hanya menyematkan konektor daya PCIe 6-pin pada graphic card ini.

Untuk urusan performa, memang Anda akan mendapatkan performa yang tak jauh lebih tinggi dari versi reference. Namun, setidaknya Anda akan mendapatkan performa pendingin yang baik dan konsumsi daya yang efisien.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MSI GeForce GTX 1060 6GB DDR5 - 6GT OC V1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel