Zotac GeForce GTX 1060 6GB DDR5 AMP Edition - Dual Fan

Zotac GeForce GTX 1060 6GB DDR5 AMP Edition - Dual Fan

Pada graphic card ini, GP106-nya disetting untuk berjalan dengan Base Clock di angka 1557 MHz dengan Boost Clock 1772 MHz dan Boos Clock maksimal graphic card ini mampu mencapai 1949 MHz. Meskipun memiliki GPU yang berbeda 50 MHz, Zotac tetap membiarkan memorinya berjalan di angka 8008 MHz.

Zotac GTX 1060 6GB AMP Edition hadir dengan dibekali dua fan pendingin, graphic card ini memiliki tambahan warna silver pada bagian Shroudnya. Menariknya graphic card ini merupakan salah satu graphic card yang memiliki ukuran terpendek dari varian GTX 1060 lainnya, dengan ukuran panjangnya hanya di angka 21cm.

Zotac tetap mengandalkan sistem pendingin Ice Storm milik mereka, Zotac membekali sistem pendingin Ice Storm berheatsink besar yang dibekali dengan 2 heatpipe berdiameter besar yang akan membantu menyebarkan panas ke seluruh bagian heatsink.

Sedangkan untuk membuang suhu panasnya, Zotac membekali graphic card ini dengan dua fan berukuran 90 mm. Fan ini juga dibekali dengan fitur Freeze yang mana fan ini tidak akan berputar saat graphic card ini dalam kondisi idle. Tujuannya adalah mengurangi tingkat kebisingan.

Beralih dibagian belakang, Zotac membiarkan bagian PCB belakang graphic card ini tetap terbuka, tanpa backplate. Hal ini memang bukanlah suatu kerugian mengingat graphic card ini cukup simple.

Untuk konektor display, Zotac merupakan salah satu yang mengikuti reference dari NVIDIA dengan menyediakan tiga port Display Port, Satu HDMI dan Satu DVI.

Mengingat spesikasinya yang tak jauh dari reference NVIDIA, sepertinya Anda tak akan memerlukan daya yang lebih terhadap graphic card ini, sehingga Zotac hanya menyematkan konektor daya PCIe 6-pin pada graphic card ini.

Anda tak akan kecewa dengan performanya, secara keseluruhan Anda tak akan dikecewakan oleh graphic card ini walaupun, suhu kerjanya tak sebaik yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Zotac GeForce GTX 1060 6GB DDR5 AMP Edition - Dual Fan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel