Zotac GTX 1060 Mini 6 GB

Zotac GTX 1060 Mini 6 GB

Zotac GTX 1060 Mini 6 GB ini datang dengan spesifikasi yang sama dengan versi reference, disetting untuk berjalan dengan Base Clock di angka 1506 MHz dengan Boost Clock 1709 MHz. Kami juga mencatat, bahwa Boos Clock maksimal graphic card ini mampu mencapai 1885 MHz, dan tetap membiarkan memorinya berjalan di angka 8008 MHz.

Seperti namanya, Zotac mini memiliki desain kompak dengan panjang hanya 17,4 cm, Namun, ukurannya yang kecil berimbas pada sistem pendinginnya. graphic card ini hanya dilengkapi dengan heatsink alumunium mungil dan dilengkapi hanya dengan satu fan 100 mm untuk membuang panasnya, Pada bagian belakangnya pun anda tak akan menemukan backplate.

Untuk konektor display, Zotac salah satu yang mengikuti reference dari NVIDIA  dengan menyediakan tiga port Display Port, Satu HDMI dan Satu DVI, dan hanya memiliki konektor daya PCIe 6-pin.

Graphic card ini memiliki performanya paling rendah diantara Brand GTX 1060 lainnya. Namun, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan graphic card ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Zotac GTX 1060 Mini 6 GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel