Aplikasi Kamera dan Edit Foto Terbaik untuk Smartphone Dual Camera

Aplikasi Kamera dan Edit Foto Terbaik untuk Smartphone Dual Camera

Perangkat smartphone android kini tidak hanya hadir sebagai alat komunikasi saja, kini kehadirannya lebih spesifik ke visual camera, buktinya banyak pabrikan smartphone melengkapi produk smartphone mereka dengan teknologi dual camera.
Saat ini teknologi dual camera menjadi salah satu pertimbangan penting sebelum anda membeli smartphone terbaru. Dan untuk mengeksplor lebih luas teknologi dual camera itu sendiri serta untuk mengedit hasil fotonya agar tampil lebih sempurna, tentu anda akan memerlukan aplikasi yang mendukung fitur tersebut.
Jika anda salah satu pengguna smartphone dual camera, berikut telah kami rangkum beberapa aplikasi kamera dan edit foto terbaik yang harus tersedia dismartphone kesayangan anda.

1. Hypocam.
Dengan Hypocam, anda dapat mengambil foto dengan efek hitam putih biasa. Banyak fitur yang tersedia pada Hypocam untuk menghasilkan foto hitam putih yang menakjubkan. Kamu bisa membuat warna-warna tertentu lebih dalam, menjadi lebih gelap atau lebih terang


2. 8Bit Photo Lab.
8Bit Photo Lab memungkinkan anda mengambil gambar dengan efek retro bernuansa klasik. Dengan teknologi dual camera pada smartphone yang anda miliki, pastinya dapat menciptakan foto yang bernilai seni tinggi.


3. VSCO Cam.
VSCO Cam memiliki banyak filter untuk anda gunakan. Selain itu, karena fitur adjustment yang dimilikinya serta banyaknya pilihan untuk edit foto, maka aplikasi kamera ini patut diacungi jempol. Anda bisa mengatur apa pun sesuai dengan daya kreasi yang anda miliki.


4. Footej Camera.
Footej Camera adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih dan sederhana yang pasti sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap untuk memaksimalkan smartphone dual camera. Termasuk modus manual ala DSLR, GIF, dan juga slow motion video. Jika hardware kamu mendukung, terdapat pula fitur seperti differentiating focus, exposure points, dan shutter speed atau kecepatan rana.


5. Snapseed.
Dengan Snapseed anda bisa memperbaiki foto dengan sebuah fitur yang bernama Spot Repair. Apabila anda ingin membuat foto lebih keren, anda bisa langsung memasangkan fitur Vignette. Sehingga, hasil foto yang terpotret akan semakin terlihat artistik. Bahkan, hasil bokeh di DSLR juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan fitur Lens Blur.


6. PicsArt - Photo Studio.

Aplikasi ini mampu menyediakan hasil terbaik dengan sajian fitur yang tidak kalah dengan aplikasi kamera dan edit foto lainnya. Selain membuat satu karya foto yang luar biasa, anda juga bisa membuat foto double exposure dengan menggunakan aplikasi kamera ini.


7. Prisma.
Anda bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini untuk membuat foto artistik. Prisma mampu mengubah foto anda yang tadinya terlihat biasa menjadi luar biasa. Efek foto yang tersaji antara lain Dreams, Udnie, Femme, Tears, dan lain sebagainya.

Nah itulah aplikasi kamera dan edit foto terbaik untuk memaksimalkan smartphone dual camera.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Kamera dan Edit Foto Terbaik untuk Smartphone Dual Camera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel