Delete for Everyone, Fitur Terbaru WhatsApp

Delete for Everyone

Banyak diantara kita terkadang sering salah ketik ataupun salah kirim saat melakukan chat, hal ini ternyata dianggap serius oleh pihak WhatsApp, Sebagai layanan chatting terbesar didunia, WhatsApp ingin seluruh penggunanya nyaman. Ini merupakan PR untuk WhatsApp, Mereka terus berusaha mencari solusi untuk masalah yang satu ini.

Kabar baiknya WhatsApp akan segera meluncurkan fitur terbaru mereka. Fitur yang sedang diuji coba kali ini adalah fitur Delete For Everyone. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang telah dikirim dalam sebuah percakapan. Bocoran update WhatsApp ini dibeberkan oleh akun Twitter @WABetaInfo.

Jika selama ini pengguna bisa menghapus pesan, hanya pada aplikasi yang mereka gunakan, fitur Delete For Everyone yang sedang diuji coba oleh WhatsApp ini akan menghapus pesan dalam sebuah percakapan, baik di aplikasi WhatsApp si pengirim maupun si penerima. Namun pesan hanya bisa dihapus sebelum dibaca oleh pengguna.Tak hanya terhapus pada jendela percakapan, namun pesan juga akan terhapus di notification center apabila belum dibaca oleh penerima.

Fitur seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali ada di platform pesan. Bahkan rival WhatsApp, Telegram juga sudah lebih dahulu menghadirkan fitur semacam ini. Namun kabarnya WhatsApp juga akan menambahkan fitur lain, dimana pengguna bisa mengedit pesan yang terkirim sebelum dibaca penerima pesan.

WABetaInfo juga menyebutkan bahwa saat ini server WhatsApp sudah siap untuk segera mengaktifkan fitur tersebut. Namun pengguna baru bisa menikmati saat fitur tersebut telah benar-benar diaktifkan oleh WhatsApp secara remote. Segera fitur ini akan hadir di perangkat Android dan juga iOS. Baru kemudian akan disusul di platform Windows.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Delete for Everyone, Fitur Terbaru WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel