GALAX Geforce GTX 1060 6GB DDR5 EXOC (EXTREME OVERCLOCK)


GALAX Geforce GTX 1060 6GB DDR5 EXOC (EXTREME OVERCLOCK)
GALAX Geforce GTX 1060 6GB DDR5 EXOC (EXTREME OVERCLOCK)

Graphic card ini mungkin bukan yang terkecang, namun bukan juga yang terendah. GPU graphic card ini berjalan di angka Base Clock 1544 MHz dan Boost Clock 1759 MHz. Sedangkan untuk maks. Boostnya graphic card ini dapat mencapai Angka 1949 MHz. Hadir dengan tema warna serba hitam, membuat Galax GTX 1060 6GB EXOC ini tak kalah menarik untuk diperhatikan. Desain terlihat gahar dan kokoh namun juga terlihat mewah. Ukuran panjangnya yang mencapai angka 26,8 cm pun tak akan membuat Anda kesulitan memilih casing-casing yang tersedia di pasaran.


Graphic card ini dilengkapi dengan heatsink yang cukup besar untuk bisa menangani suhu kerja GPU GP106 yang tertanam. Heatsink ini pun dilengkapi dengan 3 heatpipe besar yang membantu menyebarkan panasnya keseluruh bagian heatsink dengan baik.

Untuk membuang panas, Galax mengandalkan dua buah kipas 9 cm. Beralih ke bagian belakang, meski ukurannya tak terlalu besar, Galax tetap menyematkan backplate. Mungkin back plate ini dimaksudkan untuk menjaga PCB graphic card ini agar tetap lurus.

Galax juga lebih memilih memberikan dua port DVI, sebuah HDMI dan sebuah Display Port. Hanya sedikit peningkatan clock speed yang dilakukan Galax, membuat mereka tak mengubah konektor daya 6-pin reference NVIDIA.

Secara keseluruhan, graphic card ini mampu tampil sempurna. Performanya terbilang cukup, suhu kerjanya pun rendah, serta konsumsi daya yang sepadan dengan performanya. Bahkan tingkat kebisingan yang dihasilkan sistem pendingin graphic card ini tidak akan membuat Anda terganggu disaat bermain game. Menariknya, harga graphic card ini cukup ramah di kantong untuk sebuah GTX 1060 6GB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GALAX Geforce GTX 1060 6GB DDR5 EXOC (EXTREME OVERCLOCK)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel