Gigabyte GeForce GTX 1060 6GB DDR5 G1 Gaming

Gigabyte GeForce GTX 1060 6GB DDR5 G1 Gaming merupakan varian GTX 1060 6GB yang paling tinggi yang terdapat di Indonesia. Untuk urusan performa, graphic card ini mengandalkan GP106 dengan Base Clock 1594 MHz dengan Boost Clock 1810 MHz, Grafik card ini mampu mencatatkan Boost clock maksimal di angka 1987 MHz. Untuk kecepatan memori, Gigabyte membiarkan memori graphic card ini tetap berjalan di angka 8008 MHz.

Gigabyte GeForce GTX 1060 6GB DDR5 G1 Gaming
Gigabyte GeForce GTX 1060 6GB DDR5 G1 Gaming

Dari segi desain, graphic card ini memiliki ukuran panjang 27,8 cm. Desainnya yang serba hitam dan bodinya pun cukup sederhana, garis - garis tegas berwarna jingga pada shroud membuatnya tampak lebih mewah.

Di bawah shroud hitamnya, terdapat sistem pendingin Wind Force 2 yang dilengkapi dengan dua buah fan unik yang difungsikan membuang panas pada heatsinknya.

Untuk membuat panas dapat disebarkan seluruh heatsink dengan optimal, Gigabyte menyematkan dua buah heatpipe tambaga yang besar. Datang dengan ukuran yang besar, di bagian belakang graphic card ini teradapat backplate untuk membantu PCB graphic card ini tetap lurus.

Untuk pasokan daya, graphic card ini mengandalkan konektor daya PCIe 8-pin. Hal ini sangatlah wajar mengingat peningkatan base clock pada graphic card ini cukup tinggi, Sedangkan untuk konektor display, Gigabyte menyediakan tiga buah Display Port, sebuah HDMI, dan sebuah DVI-D, sama dengan referensi NVIDIA.

Untuk urusan performa, Anda tak akan kecewa dengan graphic card ini. Suhu kerjanya pun tergolong baik. Namun, Anda harus kecewa dengan kelengkapannya dan harganya yang cukup menguras kantong.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gigabyte GeForce GTX 1060 6GB DDR5 G1 Gaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel